Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa pengiklan memilih adsense...

Google adalah mesin pencari terbesar di web . Dia mengontrol lebih dari 40 % dari pencarian internet , dan dengan itu ia mengendalikan membayar per klik iklan ( pay per click ) . PPC melibatkan pengiklan membayar tarif untuk setiap klik ( CTR ) di mana pengiklan ditetapkan . Seiring dengan peningkatan anggaran mereka , posisi mereka meningkat , dan sebagai posisi mereka meningkat , mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas .

Hal ini telah mengakibatkan lebih dari 140.000 perusahaan yang memilih untuk beriklan dengan mereka , dan mereka beriklan dalam beberapa cara . Cara pertama adalah melalui adalah melalui muncul di pencarian Google , yang kedua adalah melalui distributor muncul di website , dan yang ketiga adalah melalui distributor muncul dalam hasil pencarian . Sebagai pengiklan muncul dalam pencarian Google , pertanyaannya adalah kadang-kadang bertanya . Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?

Salah satu alasan untuk ini adalah skalabilitas . Mereka yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang mendapatkan ROI (return on investment ) akan memutuskan pada satu titik bahwa mereka perlu untuk mengidentifikasi peluang iklan lainnya . Dengan ribuan situs yang memiliki kapasitas untuk menampilkan iklan mereka pengiklan dapat mendapatkan eksposur lebih lanjut sangat cepat .

Alasan lain mengapa memilih pengiklan untuk beriklan di distributor website Google adalah bahwa keuntungan mereka paparan lebih lanjut . 60 % dari pengguna internet tidak menggunakan Google , sehingga pengiklan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas melalui memilih untuk memilih saluran distribusi . Banyak pengguna situs web dapat mencari untuk membeli produk seperti ponsel , namun alih-alih datang di sebuah website yang menjual produk tersebut , mereka menemukan sebuah artikel . Jika artikel tersebut pada situs yang berisi Adsense maka mau tidak mau pengiklan dapat menggunakan saluran ini untuk menembus audiens mereka .

Alasan lain mengapa pengiklan memilih adsense adalah karena mereka percaya Google . Perusahaan ini terkenal karena menjadi perusahaan yang etis yang menyenangkan untuk bekerja sementara menyediakan layanan gratis untuk jutaan di seluruh dunia . Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman . Meskipun evolusi klik - penipuan dan kerugian yang tak terelakkan bagi pengiklan mereka muncul untuk memahami bahwa ini adalah masalah yang Google ingin berhenti dan mudah-mudahan akhirnya akan . Pengiklan senang bahwa Google mengakui sebuah keluar masalah dan memberikan pengembalian uang sesuai.

Kepercayaan di Google juga berasal dari kepercayaan dalam harga . Harga diatur oleh kekuatan pasar dan karena pengiklan tidak pernah merasa bahwa penerbit atau Google yang overpricing layanan. Ini berarti bahwa selama pengiklan dapat mengiklankan mereka akan terus melakukannya , jika tidak pada tingkat yang sama .

Keuntungan lain yang kuat bagi pengiklan adalah bahwa mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka . Contoh ini dapat dilihat jika Anda mempertimbangkan penerbit yang membahas manfaat dari perangkat lunak TI baru . Jika pengecer perangkat lunak muncul pada situs web maka mau tidak mau mereka akan menjadi sumber kemungkinan dari mana surfer web akan membeli produk. Jika surfer tidak tertarik maka Anda bisa berpendapat bahwa mereka tidak akan mengklik iklan tersebut .

Layanan yang menyediakan Google telah menciptakan kesempatan bagi bisnis dari semua ukuran untuk beriklan . Meskipun isu penipuan klik masih malapetaka layanan itu sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik . Bisnis baru berusaha untuk mempromosikan diri mereka di web , sementara merek mapan sama memilih untuk menarik minat dalam pelayanan mereka menggunakan teknik yang sama .

0 komentar:

Posting Komentar