Diberdayakan oleh Blogger.

Alternatif Adsense lainnya

Bidvertiser ( http://www.bidvertiser.com/ )

Seperti AdSense , Bidvertiser menampilkan iklan teks di halaman Anda . Namun perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa pengiklan menawar lebih dari ruang iklan Anda , memastikan Anda memperoleh pendapatan sebanyak mungkin. Ini juga berarti bahwa tawaran akan meningkat dari waktu ke waktu , penghasilan Anda bahkan lebih banyak uang . Anda juga mendapatkan cara yang bagus untuk menyesuaikan iklan Anda dengan sangat mudah menggunakan alat dan laporan rinci tentang status situs Anda .

Quigo AdSonar ( http://www.quigo.com/adsonarpublishers.htm )

Quigo AdSonar mencapai relevansi dengan menempatkan filter menurut kategori situs Anda . Ini juga menawarkan laporan on-line status situs Anda dan kemungkinan untuk menambahkan iklan kustom Anda sendiri menggantikan iklan yang tidak mendapatkan Anda pendapatan apapun. Setup sangat sederhana , dengan cara yang sama ke AdSense dan cukup disesuaikan juga.

Vibrant Media IntelliTXT ( http://www.intellitxt.com/site/web_01a.html )

Vibrant Media IntelliTXT menawarkan iklan - pengguna aktif , menyoroti kata-kata tertentu dalam isi halaman dan menyajikan iklan yang relevan ketika pengguna mouse-nya melayang di atas mereka . Ini menggunakan skema harga bayar-untuk - kinerja dan dapat dengan mudah digunakan bersama dengan metode periklanan lainnya , karena tidak mengganggu . Ini menempatkan Anda dalam kendali penuh , sehingga dapat dengan mudah mengintegrasikan dalam situs Anda dengan beberapa JavaScript sederhana .

Nixie ( http://www.nixxie.com/display.php?section=Partners )

Nixie mengklaim untuk mengadakan teknologi yang dapat membaca dan memahami situs Anda , memungkinkan untuk menampilkan konten yang paling relevan dengan situs Anda . Selain iklan teks , dewi air juga memiliki fitur daftar perbandingan harga serta iklan lelang hidup . Ini sangat mudah diimplementasikan dan memiliki kebijakan pembayaran yang baik juga.

MIVA AdRevenue Xpress ( http://www.miva.com/us/content/partners/arx.asp )

MIVA AdRevenue Xpress ditargetkan terhadap penerbit kecil dan menengah . It menerapkan fungsionalitas Kotak Pencarian dan juga fitur hal-hal seperti Kategori Direktori serta penanganan 404 halaman kesalahan . Hal ini dapat diintegrasikan dengan halaman Anda menggunakan on-line wizard sederhana .

Fastclick ( http://www.fastclick.com/publish.html )

Fastclick menawarkan sebuah 65 persen mengesankan apa yang membuat dari klik pada website Anda . Pembayaran dilakukan bulanan, melalui PayPal atau melalui cek . Iklan dapat diformat sesuai keinginan , dan Fastclick bahkan menawarkan dukungan serice gratis bagi para anggotanya dan tidak ada biaya yang diperlukan untuk mendaftar dengan layanan .

ContextWeb ContextAd ( http://www.contextweb.com/Corporate/publisher/publisher.shtml )

ContextAd menawarkan kemungkinan iklan kontekstual untuk halaman dinamis , yang berarti iklan akan berubah secepat halaman Anda tidak. Ini sangat mudah digunakan dan gratis untuk menyanyi untuk dan menawarkan kebijakan pembayaran transparan . Iklan sepenuhnya disesuaikan dan laporan real-time yang tersedia 24/ 7.

AdBrite ( http://www.adbrite.com/ )

AdBrite menawarkan penerbit kemungkinan mengintegrasikan iklan teks di halaman mereka . Ini dilakukan pada tingkat Anda sendiri , dengan website Anda menyetujui dengan tangan sehingga bares beberapa kesamaan dengan skema iklan klasik . Anda juga memiliki pilihan untuk menambahkan " Your Add Here " tombol bahwa pembeli dapat langsung klik untuk ruang iklan pada halaman Anda . Hal ini juga dapat digunakan bersama dengan Google AdSense , memaksimalkan RKPT Anda dan menawarkan pengiklan kemungkinan menunjukkan hubungan mereka di luar angkasa Google AdSense Anda . Anda memiliki kontrol penuh atas tampilan dan nuansa Anda menambahkan dan akhirnya , Anda mendapatkan 75% luar biasa dari apa yang pemasang iklan membayar untuk setiap klik .

Jadi , seperti yang Anda lihat ada banyak penawaran untuk jenis iklan , dan banyak hibrida didasarkan pada AdSense seperti iklan . Juga , banyak layanan dapat bekerja sama dengan AdSense untuk mendapatkan Anda jumlah yang lebih besar dari pendapatan untuk ruang iklan Anda .

2 komentar:

  1. Are you trying to earn cash from your websites/blogs by running popunder ads?
    If so, did you know about Clickadu?

    BalasHapus
  2. If you're looking for a reputable contextual advertising company, I recommend you try ExoClick.

    BalasHapus