Diberdayakan oleh Blogger.

5 Tips Cepat Sukses di Google Adsense

Ketika Anda menggunakan Google AdSense untuk lebih banyak waktu Anda mulai belajar dari kesalahan masa lalu , dan Anda perlahan-lahan mulai menyadari mana tindakan Anda terus situs Anda dari mencapai potensi penuh .

Tapi bagian penting untuk membuat kesalahan adalah memberitahu orang-orang tentang hal itu dan mengajar mereka bagaimana untuk menghindari membuat kesalahan yang sama . Jadi ini adalah daftar lima kesalahan orang yang menggunakan make AdSense .

Anda harus membacanya dengan baik , dan melihat apakah salah satu dari mereka adalah berlaku untuk konten Anda . Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha untuk memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin .

Besar pertama tidak-tidak bahwa setiap orang tampaknya memukul pada satu titik atau lain harus dilakukan dengan melanggar aturan . Google AdSense adalah program besar , tetapi hal itu bergantung pada Anda menghormati beberapa aturan yang ditetapkan.

Yang paling penting adalah bukan untuk menciptakan " klik buatan " dengan segala cara yang mungkin . Jangan pernah mengklik link Anda sendiri , tidak pernah meminta teman-teman Anda atau orang-orang dekat untuk mengklik link dan tidak pernah , dengan cara apapun telah konten Anda mendorong pengunjung untuk mengklik link . Anda menjalankan resiko yang dilarang secara permanen , dan yang pasti akan merusak penghasilan Anda .

Gagal untuk mematuhi persyaratan Google bisa memiliki akun AdSense Anda ditangguhkan . Dan inilah mengapa aturan ini adalah dengan segala cara yang paling penting dari semua . Itu karena ini adalah perbedaan antara hidup atau mati .

Hal kedua pengguna mendapatkan salah banyak waktu adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan . Sering kali ini terjadi karena penerbit tidak berpengetahuan cukup untuk mengubah palet warna default.

Lainnya hanya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dalam mengubah default tersebut . Setelah iklan buruk yang menonjol yakin untuk mendorong orang-orang menjauh dari mengklik ; sementara memiliki sesuatu yang belum terlihat jelas akan berbeda .

Ketiga , tentu saja , posisi iklan mungkin adalah elemen kunci yang harus Anda mendapatkan hak jika Anda ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan AdSense . Ini dicatat dalam banyak tempat di web dan Google berbicara tentang ini juga. Google dapat menyediakan Anda dengan statistik yang menggambarkan apa posisi bekerja sangat baik di website Anda .

Keempat, iklan banner juga ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense . 480 × 60 jenis iklan adalah cara yang pasti untuk mendorong banyak orang pergi karena sebagian besar peselancar internet telah mengembangkan kekebalan alami terhadap cara-cara seperti iklan .

Dan terakhir , tapi jelas tidak sedikit , tidak mengurus situs menjalankan iklan . Karena pada akhirnya tidak peduli seberapa keren situs itu sendiri . Jika tidak memperbarui isi dan banyak pengunjung harian itu mungkin tidak akan pernah mendapatkan apapun pendapatan AdSense serius .

Jadi ini adalah yang paling penting lima hal orang mendapatkan salah saat menggunakan program AdSense . Tapi tentu saja jika Anda tidak suka cara ini untuk mengungkapkan masalah , di sini adalah lima hal yang harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus-menerus mendatangkan pendapatan itu.

Tidak pernah melanggar kebijakan Google . Jangan membuat pengunjung menciptakan " klik buatan " di situs web Anda terlepas dari orang yang melakukannya atau alasannya . Pastikan iklan Anda memiliki warna yang tepat yang berbaur dengan situs Anda , dan pastikan mereka diposisikan di tempat yang tepat untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. Selalu mencoba untuk menghindari menggunakan spanduk - seperti ( 480 × 60 ) menambahkan kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan dan terus-menerus menjaga situs Anda segar dan up to date.

Maka dengan itu dalam pikiran Anda harus meningkatkan pendapatan AdSense Anda dalam waktu singkat .

0 komentar:

Posting Komentar