Diberdayakan oleh Blogger.

Apa itu google adsense?

Jika Anda melihat Internet beberapa tahun yang lalu , Anda akan melihat iklan yang dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lainnya seperti televisi , atau sebenarnya , lebih seperti apa yang Anda lihat di koran .

Anda akan memasuki sebuah situs, dan di beberapa lokasi yang Anda akan bisa melihat sebuah spanduk (sering ini cukup banyak dan sangat besar ) , yang akan hadir dan iklan untuk apa pun perusahaan yang membayar untuk menambahkan pada ruang Anda .

Tapi ada satu masalah dengan jenis iklan . Itu benar-benar tidak memanfaatkan fakta bahwa menambahkan tidak di beberapa surat kabar , tetapi malah disajikan melalui Internet .

Anda mungkin telah melihat banyak hal-hal seperti ini selama halaman yang telah diakses . Anda sedang melihat sebuah toko on-line , mencari arloji tetapi Anda mendapatkan spanduk yang mengiklankan mobil .

Meskipun Anda mungkin , di beberapa titik kemudian ingin membeli mobil , sekarang Anda sedang mencari jam tangan dan itu akan pasti menyenangkan jika banner itu iklan jam tangan , karena Anda akan memiliki mungkin diklik itu .

Nah itu juga apa orang-orang di Google memikirkan , sehingga mereka datang dengan ide pembunuh . Ini tahu sebagai Google AdSense , dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget

Apa yang Anda lakukan ( sebagai desainer / pemilik website web ) adalah , bukannya melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan beberapa banner di situs Anda bahwa pengunjung Anda bahkan tidak akan peduli , adalah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah layar .

Anda kemudian mendaftar untuk program Google AdSense , Anda menyisipkan potongan kecil kode dalam halaman web Anda dan Google memastikan bahwa di lokasi yang Anda tentukan , banner akan muncul , presentasi menambahkan relevan dengan isi situs Anda .

Ini sangat mudah bagi Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah perusahaan mesin pencari . Kelihatannya untuk kata-kata kunci dalam halaman Anda , pencarian database situs untuk menemukan yang berhubungan dengan apa yang ada di halaman Anda dan presto : iklan bertarget .

Anda ( webmaster ) mendapatkan bayaran untuk setiap pengunjung yang mengklik banner adsense di situs Anda. Nah, itu pasti akan terjadi lebih sering kemudian dengan banner tradisional karena orang yang benar-benar tertarik pada apa yang ada di spanduk itu ( jika tidak, mereka tidak akan berada di halaman Anda akan mereka ? ) .

Tapi, ini juga melakukan keajaiban bagi orang-orang yang ingin beriklan . Dan itu karena alasan yang sama . Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten di banner relevan .

Relevansi ini adalah kunci keberhasilan program , dan juga alasan mengapa semua orang tetap bahagia. Pengiklan memiliki iklan relevan ditempatkan , penerbit menghasilkan uang dari konten mereka dan Google mengambil memotong mereka .

Tentu saja, seperti biasa , Google telah menetapkan beberapa standar yang tinggi untuk program AdSense , dalam hal penampilan dan fungsionalitas . Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua spanduk seperti di website Anda dan Google hanya menyisipkan teks dalam banner tersebut .

Jadi manfaat tambahan adalah bahwa iklan AdSense yang jauh lebih menonjol maka iklan biasa . Tapi ini juga berarti Anda harus berada banner lebih baik karena ada kemungkinan bahwa pengunjung mungkin akan kehilangan sama sekali .

Jadi pada akhirnya , Google AdSense adalah program periklanan yang unik karena iklan yang relevan dengan konten situs. Siapa pun yang ingin beriklan membayar Google untuk itu . Siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs mereka melakukan hal ini melalui AdSense , dibayar oleh Google dalam proses.

Semua transaksi dijalankan melalui Google , dan pengiklan dan penerbit mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas kampanye mereka .

Seluruh proses ini elegan , sederhana dan efektif dari siapa pun di rantai , dari pengunjung situs bagi pengiklan , dan itu salah satu alasan Google yang dikenal dengan inovasi dan pemikiran baru .

0 komentar:

Posting Komentar