Diberdayakan oleh Blogger.

Keyword teratas yang membayar

Dalam pencarian orang untuk pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense banyak penerbit AdSense mencari untuk menemukan kata kunci yang benar-benar membawa pendapatan terbaik . Semakin tinggi pengiklan membayar untuk kata kunci , mereka lebih pengiklan menerima ketika mereka mengklik pada link .

Tapi bagaimana Anda dapat menemukan kata-kata tersebut untuk situs Anda ? Nah , jawaban atas pertanyaan itu tergantung sedikit pada siapa Anda dan apa yang Anda siap untuk lakukan untuk mendapatkan kata kunci tersebut . Tetapi kabar baiknya umum adalah bahwa Anda benar-benar dapat menemukan kata-kata seperti jika Anda membutuhkannya .

Tentu saja, jika Anda mampu solusi tersebut , salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tangan Anda pada kata-kata akan membayar untuk mereka . Ada perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan mencari orang-orang kata kunci yang baik , tidak hanya untuk tujuan pendapatan AdSense lebih tapi untuk optimasi mesin pencari juga.

Layanan tersebut dapat ditemukan di " Top Membayar Kata Kunci " http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr dan ini adalah no - brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan penghasilan Anda dengan seluruh sekelompok cepat .

Tentu saja , jika solusi tersebut tidak bekerja untuk Anda , Anda dapat akhirnya resor untuk metode penyelidikan pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk untuk diri sendiri .

Meskipun Anda mungkin juga akan melakukan hal ini untuk metode pertama ( membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci ) mungkin akan lebih baik maka ini karena Anda akan setidaknya akan mempersempit pencarian untuk item tertentu .

Sementara Anda mencoba ini pastikan untuk tetap menggunakan fitur ' saluran ' AdSense sepanjang jalan karena dapat menjadi cara yang sangat baik untuk membiarkan Anda tahu bagian mana dari situs Anda menghasilkan pendapatan dan mana yang tidak .

Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan sejumlah besar bantuan dari AdSense arch musuh Overture . Overture memberikan kemungkinan memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk mendapatkan mereka pada halaman Anda , tapi berapa banyak orang yang mengklik pada kata-kata juga. Layanan ini dapat ditemukan di : http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Word Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker . Apa alat ini dapat Anda lakukan adalah memberitahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama . Belajar dari pelajaran ini dan jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata yang banyak orang sudah menggunakan .

Juga , bantuan besar mungkin sangat baik dapat ditemukan di Google sendiri . Pencarian Google untuk kata kunci yang Anda mungkin ingin untuk memasukkan dalam halaman Anda dan melihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda ( dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense pada halaman mereka Anda bisa bertaruh kemudian adalah ) sementara link pada iklan display yang tepat terkait dengan pencarian Anda .

Jika pencarian Anda tidak menghasilkan hasil AdSense maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali termasuk kata kunci di situs Anda .

Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati ( kata-kata yang tidak mendapatkan link di AdSense iklan maka masyarakat lainnya . Itu mungkin adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan .

Tentu saja ini hanya beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai membuat uang serius dengan AdSense . Jika Anda pernah melihat banyak orang dengan " tidak begitu panas " website menghasilkan banyak pendapatan AdSense , menggunakan tips ini dapat membuat Anda tepat di belakang mereka ( atau di depan jika Anda benar-benar pintar ) sangat cepat . Meskipun hal ini terjadi juga sangat penting untuk diingat bahwa memiliki kata-kata membayar tertinggi tidak berarti bahwa Anda membuat uang paling banyak . Anda harus juga mempertimbangkan berapa kali iklan tersebut diklik .

0 komentar:

Posting Komentar